AdsenseCamp

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website kamu sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Pada dasarnya AdsenseCamp mirip dengan google adsense, tapi ini berbahasa indonesia dan uang yang bakalan kita dapatkan dalam bentuk Rupiah. Dan untuk pengambilan uang kita bisa langsung memilih untuk transfer ke rekening bank kita yang terdaftar di AdsenseCamp. Namun bila kamu nggak punya rekening, AdsenseCamp juga menerima pengiriman cek layaknya google adsense.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web kamu tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar kamu bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website kamu.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran kamu bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website kamu. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman kamu, kamu akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Kalau kamu pengen layanan ini silakan aja ikut referralku, ya itung2 bales jasa coz dapet info lewat NggakModal. Kalo mo daftar klik aja di sini. Tapi kalo nggak mo jadi refferalku langsung aja kunjungi sitenya.

Thanks.

Tidak ada komentar: