Mengenal Yuwie

Yuwie seperti seperti program social networking lainnya, seperti myspace, friendster, tetapi Yuwie mempunyai perbedaan yang besar, karena Yuwie membayar kita. Menggunakan Yuwie dibayar !, iya itulah janji Yuwie kepada para anggotanya. Yuwie membayar kita untuk membuat blog, mengupload Foto, merefer teman, chat, dll. Inilah Yuwie salah satu terobosan baru dalam industri bisnis internet. Yuwie seperti friendster cuma bisa dapat duit.

Untuk daftar kamu bisa klik disini (lalu pilih signup)

Ini program bagus buat kamu yang suka mencari teman lewat internet. Yuwie adalah sebuah portal jasa social networking yang membolehkan anggota-angotanya untuk menampilkan profilnya secara online untuk menemukan dan berkomunikasi dengan teman lama atau teman barunya. Bagi yang pernah ikut friendster maka tentu sudah mengetahui bagaimana cara kerja sebuah social networking itu.

Kamu bisa menemukan teman baru dari berbagai negara di dunia. Apalagi kalau kamu bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris maka dengan mudah kamau akan cepat menemukan teman di luar negeri. Mereka yang di luar negeri itu juga sama seperti halnya yang ikut yuwie lainnya ingin mencari teman sebanyak-banyaknya lewat internet. Mungkin kamu juga bisa menemukan jodoh lewat program ini(ngarep banget ya...). Banyak hal yang bisa dilakukan di yuwie. Apalagi yuwie ini terus mengembangkan pelayannnya agar dapat memuaskan para membernya. Di yuwie kamu bisa bikin blog, upload pictures, refer friends, chat, hang out, dll cuma bedanya disini kamu bakalan dibayar alias dapet duit.

Yuwie memberi pilihan kepada kamu 2 pilihan cara pembayaran:
1. Melalui jasa pembayaran online Paypal
2. Yuwie mengirim cek kepada kamu lewat pos yang dikenakan biaya pengiriman.

Kita akan mendapatkan uang dari yuwie jika telah terkumpul sejumlah minimal $50. Sebaiknya kita mensetting minimal pembayaran $100 karena biasanya kalau kita mencairkan cek asing di bank lokal kita kena biaya tertentu yang biasanya kisaran Rp.100.000 sampai Rp.300.000.

Kalau tertarik mau daftar klik disini (lalu pilih sign up gratis)

Jika kita mendaftar di yuwie maka kita mendapatkan sebuah website untuk profil kita dari yuwie. Yang juga bisa kita kustomisasi sesuai kenginginan kita layaknya di myspace ataupun friendster. Uang bisa didapat dari seberapa banyak halaman yuwie kita dikunjungi orang. Ketika ada yang mengunjungi halaman kita maka dihitung satu kunjugan. Halaman itu yaitu:
1. your profile page
2. your blog pages
3. view all your friends
4. view all your comments
5. your picture pages
6. if someone views one of your shared layouts

Yuwie juga menghitung kunjungan kita ke halaman kita sendiri pada halaman:
Any of your control panel pages, including but not limited to: settings, messaging, friends, referrals, favorites, etc.

Itu tidak termasuk pada halaman yang dikunjugi dengan cara:
1. Refreshing/reloading a page
2. Any page that's viewed within
3 seconds of the last page doesn't count

Selain itu yuwie juga akan menghitung dari pageview refferal kita. kamu akan mendapatkan sejumlah uang dari referal yang kita lakukan dengan mengajak teman-teman kita bergabung di YUWIE. Selain itu kita juga kita juga tidak rugi karena hanya mencari anggota baru dan paling kita dapat memanfaatkan waktu surfing kita di internet sambil mempromosikan link maupun banner referral kita kamu dapat mengunjungi yuwie lewat web refferal saya kalau ingin jadi refferal saya. Kalau join lewat refferal saya maka kamu otomatis menjadi teman saya dan saya sangat menghargai hal itu karena kamu dapat informasi ini juga lewat saya, tapi kalau tidak juga tidak mengapa dan kalau kamu mendaftar lewat saya akan bantu booster dan cepat cari teman lewat Yuwie.Buat yang ingin mendaftar lewat web refferalku silakan klik aja di sini.

Mari kita saling berbagi

Tidak ada komentar: