CIAO

Ciao adalah multi-juta-line kuat masyarakat yang kritis dan ulasan jutaan harga produk dan layanan yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Tersedia gratis bagi konsumen dalam versi bahasa lokal utama di Eropa Barat dan Amerika Utara pasar, Ciao menggabungkan konsumen ulasan tanpa prasangka dan up-to-date informasi harga dari ratusan pengecer line untuk menjadikannya yang paling komprehensif sumber cerdas berbelanja di web . Kesaksian Ciao untuk sukses, lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Anda dapat mendaftar gratis dan mudah. Secepat Ciao account Anda telah diaktifkan (ini biasanya hanya memakan waktu beberapa menit), Anda dapat mulai untuk berpartisipasi aktif dalam Ciao dan mendapatkan uang!

Apakah mengambil bagian biaya apapun?
Tidak, berpartisipasi dalam Ciao biaya Anda tidak sepenuhnya adalah kewajiban dan bebas - dan dalam kenyataannya, dengan aktif berpartisipasi di Ciao, Anda bahkan dapat mendapatkan uang!

Apa yang dapat dilakukan untuk Ciao pengguna?
Ciao adalah yang paling komprehensif sumber cerdas berbelanja di web. Ciao menyajikan pengguna dengan berbagai informasi berharga pada konsumen barang dan jasa di pasar, termasuk asli ulasan oleh pengguna lain dan perbandingan antara harga yang tersedia di toko online paling kompetitif. Apakah Anda sedang mencari yang terbaik DVD player, yang paling handal listrik selular, atau harga yang terbaik bagi model ponsel, Anda dapat yakin untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan pada Ciao.

Apa yang dapat Ciao lakukan untuk bisnis?
Ciao menawarkan lingkungan pemasaran sangat efektif untuk pedagang dan pengiklan, di mana mereka dapat mengakses informasi pelanggan baik di saat kritis ketika mereka mengambil keputusan pembelian. Dari lebih dari 38 juta pengunjung bulanan (Sumber: Omniture Desember 2006) untuk platform, lebih dari 2 juta beralih ke pedagang dan membeli. Bisnis yang ingin berhubungan dengan kami harus mengunjungi situs web korporat kami untuk ikhtisar dari layanan kami.

Bagaimana Ciao mendapatkan uang?
Ciao mendapatkan uang dari iklan online dengan pengecer yang telah mereka bayar untuk toko online link dari situs. Kami tidak pernah menjual kami anggota 'alamat e-mail atau mendapatkan uang dari anggota data dengan cara apapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Ciao menggunakan data Anda, bacalah Kebijakan Privasi.

Untuk mendaftarkan CIAO(Gratis) klik aja di sini. Dan selamat berburu uang dengan review-reviewmu!

Tidak ada komentar: